Jumat, 09 November 2012

PLATINOEM BAND (Tugas III Etika Bisnis)


“.. Aku takkan bertahan Bila tak teryakinkan Sesungguhnya cintaku Memang hanya untukmu Sungguh ku tak menahan Bila jalan suratan Menuliskan dirimu Memang bukan untukku selamanya..”
Awal saya tidak tahu band apa ini. Ada dalam benak saya untuk mencari tahu band siapa ini dan siapa pencipta lagunya. Awalnya saya mencari tahu dari teman keteman band siapa ini kok lagunya enak dan suaranya benar-benar bagus sekali. Pas tidak tahu kenapa dosen saya menyuruh saya dan teman-teman untuk menilai band ini, pas saya liat  cover bandnya ternyata band ini bernama PLATINOEM BAND. Platinoem band, nama yang tidak asing saya dengar, dimana ya pernah saya dengar band ini. Saya mencoba untuk berpikir sejenak sambil mencari tahu profil dari band ini. Saya cari tahu band ini melalui mbah google, di kotak mbah google ada sekitar 129,000 hasil pencarian dari PLATINOEM BAND. Saya buka satu per satu dari setiap alamat yang mbah google kasih ke saya. Pas saya buka “alah mak” ternyata PLATINOEM BAND ini dulu pernah konser di kampus saya di GUNADARMA dalam peresmian KAMPUS J5. Awalnya saya tidak menghiraukan band ini, pas saya dengar mereka membawakan lagunya yang berjudul BUKAN UNTUKKU saya hanya berdiam diri. Sungguh menajubkan sekali band dan lagu ini, walaupun lagu baru tapi semua mahasiswa dan penonton dalam konser peresmian kampus di J5 ikut menyanyikan lagunya mereka. Lebih heboh lagi pada saat PLATINOEM BAND feat IKANG FAUZI membawakan lagu yang berjudul THE WINNER, seluruh terikan penonton menggema di lapangan kampus J5.  Band Platinoem beranggotakan mahasiswa Gunadarma, terdiri atas, Sam (vocal), Donny (drum), Mocek (gitar), Angga (gitar), dan Candra (bass). Mereka mendapatkan dukungan penuh dari kampus Gunadarma dalam hal bermusik. Dukungan tersebut telah mewujudkan mimpi mereka merilis karya album bertajuk self-tittled: Platinoem dan yang lebih menghebohkan lagi, ternyata band ini sudah di menggandeng Yovie Widianto Music Factory, KAIn entertainment, dan Sony Music Indonesia. Ya saya berharap dengan masuknya PLATINOEM BAND di kanca industri musik nasional ini bisa memberikan warna baru bagi seluruh musik di indonesia. Saya harap seluruh masyarakat dan seluruh kalang mahasiswa GUNDARMA bisa memberikan support bagi PLATINOEM BAND dalam mewujudkan eksistensi mereka di bursa musik indonesia. Untuk para personil PLATINOEM BAND kami tunggu gebrakan kalian semua dan kami harap jauhkanlah diri kalian dari NARKOBA dan PLAGIAT. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar